Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zapata Ingin AC Milan Segera Bangkit

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 14 Maret 2013 | 15:43 WIB
Zapata ingin Milan segera bangkit dari kekalahan Barcelona
Josep lago/Getty Images
Zapata ingin Milan segera bangkit dari kekalahan Barcelona

4 dari Barcelona jelas menjadi kenangan terburuk bagi para pemain AC Milan karena seketika itu pula harapan mereka untuk bisa berlaga di Liga Champion telah sirna. Cristian Zapata mengatakan bahwa AC Milan harus bisa segera bangkit dan melupakan kekalahan timnya dari Barcelona.

Zapata menegaskan pihaknya harus fokus untuk memenangkan sisa pertandingan liga mereka sekaligus mengamankan tempat untuk zona Liga Champion tahun depan.

Tiga tim teratas akan lolos mewakili Italia, meskipun tim yang selesai ketiga di Serie A  harus memainkan kualifikasi melawan tim lain dari salah satu liga-liga top Eropa.

Zapata memotivasi para rekannya untuk mengamankan tempat kedua, dan merasa klub sudah tidak punya waktu lagi untuk menyesali diri setelah menjadi tim pertama yang tersingkir dari Liga Champion usai menang 2-0 di kandang pada leg pertama.

“Kami perlu fokus mengejar target di liga, yaitu finis di urutan kedua,” ujar bek asal Kolombia tersebut kepada Milan Channel.

“Pertandingan pada hari Minggu melawan Palermo pasti akan sulit, tapi kami tidak bisa gagal.”

Sekarang tim asuhan Massimiliano Allegri ini berada di urutan ketiga Serie A dengan sisa 10 pertandingan dan hanya berjarak dua poin dengan napoli di peringkat kedua.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X