Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Roekito Sebut Zaenal Arif Semakin Matang

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 14 Maret 2013 | 21:26 WIB
Persepam Madura United
Persepam Madura United

0 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3). Sang pelatih Daniel Roekito mengatakan permainan timnya mulai membaik usai Zaenal Arif mencetak satu gol pada awal babak kedua.

Kondisi fisik yang tidak baik terlihat pada permainan Persepam pada babak pertama. Dampaknya permainan Persepam tertekan oleh Fabiano Beltrame dkk.

"Bayangkan dalam waktu 1 bulan kita bermain 6 kali, pada babak awal kita bermain kacau dan pemain tidak disiplin, namun setelah kita bisa mencetak gol kita menemukan bentuk permainan," papar Daniel Roekito di situs Liga Indonesia.

Kemenangan kontra Persija membuat posisi Persepam masuk papan tengah klasemen sementara ISL 2012/13. Tim berjuluk Sapeh Kerap tersebut berada di posisi tujuh dengan 17 poin. Daniel berharap performa timnya konsisten dan dapat bertahan di ISL musim 2013/14.

"Target kami tidak muluk-muluk yang penting kita bisa masih eksis di tahun depan dan bisa bertahan, catatan khusus untuk Zaenal Arief dia adalah pemain yang sangat matang," lanjut Daniel.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X