Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicklas Bendtner Berada di Klub yang Salah

By Syamsul Arif - Kamis, 14 Maret 2013 | 21:38 WIB
Nicklas Bendtner
Valerio Pennicino/Getty Images
Nicklas Bendtner

Mantan pemain timnas Denmark, Frank Arnesen, menyatakan bahwa Nicklas Bendtner tengah berada di klub yang salah pada musim 2012/13. Arnesen menilai I Bianconeri merupakan klub yang terlalu besar untuk Bendtner.

Nicklas Bendtner dipinjamkan Arsenal ke Juventus selama satu musim penuh pada musim 2012/13. Namun, kepindahan pemain berusia 25 tahun ini ke Juventus Stadium rupanya menjadi mimpi buruk untuknya. Pasalnya, ia hanya tampil di dua pertandingan di Serie A, sebelum akhirnya harus absen sampai akhir musim karena tertimpa cedera pada Januari 2013. Dengan torehan yang jauh dari kata bagus itu, Bendtner hampir dipastikan akan kembali ke Arsenal pada musim 2013/14.

Direktur Olah Raga Hamburg, Frank Arnesen, menyatakan bahwa Bendtner tengah berada di klub yang salah pada musim 2012/13.

"Dia harus melangkah mundur dan memilih klub yang tepat, di mana dia dapat kembali menemukan kebahagiaan dan banyak bermain," kata Arnesen seperti dilansir Football Italia.

"Dia dua kali menolak ajakan saya untuk bergabung dengan Hamburg, karena ia ingin bermain untuk klub yang lebih besar."

"Dia harus memastikan dapat selalu berada dalam bentuk terbaik. Dia juga harus belajar untuk lebih rendah hati dan berpikir bagaimana dia bisa mendapatkan hasil maksimal dari bakat yang dimiliki."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X