Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laurent Blanc Tidak Akan Menolak Latih Inter

By Syamsul Arif - Kamis, 14 Maret 2013 | 21:42 WIB
Laurent Blanc
KENZO TRIBOUILLARD/AFP/GettyImages
Laurent Blanc

Mantan pelatih tim nasional Prancis, Laurent Blanc, diyakini tidak akan menolak apabila diberi kesempatan untuk melatih Internazionale. Hal itu diungkapkan mantan asisten Blanc di timnas Prancis, Alain Boghossian.

Masa depan Andrea Stramaccioni di Internazionale mulai diragukan menyusul rentetan hasil buruk yang diraih I Nerazzurri sejak pertengahan musim 2012/13. Laurent Blanc dikabarkan merupakan salah satu kandidat kuat pengganti posisi Stramaccioni di Giuseppe Meazza.

Alain Boghossian pun menyatakan bahwa Blanc tentu tidak akan menolak apabila benar-benar mendapat tawaran untuk membesut La Beneamata.

"Blanc pasti akan sangat senang dapat berada di bangku cadangan Internazionale," kata Alain kepada TMW.

"Di sana adalah tempat yang baik bersama klub yang penting. Anda dapat mendapatkan apa yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu yang bagus. Pada dasarnya, anda tidak pernah dapat menolak penawaran dari Inter."

"Namun, saya tidak memahami situasi ini dengan baik, karena Blanc belum mengatakan apapun kepada saya. Ini bukan pertama kalinya ia dihubung-hubungkan dengan dengan klub besar."

"Semuanya akan tergantung kepada klub dan rencana mereka untuk masa depan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X