Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marc Marquez Belajar Banyak di Austin

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Maret 2013 | 22:21 WIB
Marc Marquez
Getty Images
Marc Marquez

Pebalap debutan asal tim Honda, Marc Marquez, kembali menjadi yang tercepat pada hari kedua ujicoba pramusim di Sirkuit Austin, Amerika, Rabu (14/3). Ia mengaku belajar banyak dari pengalaman yang ia dapat di sirkuit dengan panjang 5,5 km tersebut.

"Saya belajar banyak dari tiga hari ujicoba. Kami harus beradaptasi dengan lintasan yang baru karena tidak punya pengalaman sama sekali. Kami bekerja lebih keras di sini," ungkap Marquez dalam Crash.net.

Berkat hasil positif yang ditunjukkan, juara dunia Moto2 2012 itu mengaku lebih percaya diri menghadapi musim 2013. Ia merasa mulai bisa memahami motor barunya, RC213V.

"Meski lintasan ini terlihat sulit, tapi saya mulai bisa menyesuaikan diri. Saya juga mampu tampil dengan baik seperti kemarin. Kami berhasil bekerja dengan baik hari ini dan itu tak lepas dari bantuan tim," terang pebalap berusia 20 tahun tersebut.

Berikut adalah hasil ujicoba pramusim kedua di Austin :

1. Marc Marquez (Repsol Honda) 2:3.853 detik (54 lap)

2. Dani Pedrosa (Repsol Honda) 2:3.976 (58)

3. Jorge Lorenzo (Yamaha Factory) 2:4.351 (65)

4. Stefan Bradl (LCR Honda) 2:4.640 (49)

5. Valentino Rossi (Yamaha Factory) 2:4.960 (67)


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X