Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jenson Button Terkejut dengan Komentar Hamilton

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Maret 2013 | 22:41 WIB
Jenson Button (kiri) dan Lewis Hamilton (kanan) saat keduanya masih berada dalam satu tim.
Clive Mason/Getty Images
Jenson Button (kiri) dan Lewis Hamilton (kanan) saat keduanya masih berada dalam satu tim.

kalimat yang muncul dari pebalap Mercedes tersebut.

"Saya datang dari tempat dengan banyak kontrol, lingkungan yang benar-benar terkungkung, di mana Anda dibatasi untuk melakukan dan mengatakan apa yang akan Anda katakan," kata Hamilton kepada sebuah media massa Inggris awal pekan ini.

Sejak pindah ke Mercedes pada November 2012 lalu, Hamilton seperti merasa sangat bahagia karena bebas dari belenggu yang ia rasakan di McLaren. Padahal ia telah menghabiskan 13 tahun kariernya di McLaren.

Seperti dilansir Fox Sport, komentar Hamilton tersebut ditanggapi dingin oleh Button. Ia juga tak menyangka hal seperti itu diungkapkan mantan koleganya di hadapan media massa.

"Saya sangat terkejut mendengarnya. Kebebasan yang Anda miliki di tim ini sungguh fenomenal, dan hal itu tidak hanya untuk saya," tegas Button kepada AP.

"Di tim ini Anda harus bekerja, mungkin lebih berat ketimbang tim lain. Kita juga wajib memenuhi permintaan sponsor dengan apa yang Anda miliki. Untuk tim seperti McLaren, Anda perlu sponsor besar untuk bisa eksis dalam olahraga ini," sambung Button.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X