Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cannavaro Jagokan Bayern Muenchen di Liga Champion

By Syamsul Arif - Kamis, 14 Maret 2013 | 22:29 WIB
Fabio Cannavaro
Stuart Franklin - FIFA/FIFA via Getty Images
Fabio Cannavaro

Legenda Italia, Fabio Cannavaro, menjagokan Bayern Meunchen untuk menjadi juara Liga Champion 2012/13. Cannavaro pun mengakui kehebatan Lionel Messi, tetapi ia yakin Muenchen merupakan tim yang sangat kuat.

Delapan tim telah memastikan akan berlaga di Perempat Final Liga Champion 2012/13. Kedelapan tim itu adalah Real Madrid, Barcelona, Malaga, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, Juventus, Bayern Munich and Galatasaray.

Fabio Cannavaro akan menjadi salah satu orang yang akan terlibat dalam acara pengundian Perempat Final Liga Champion 2012/13, Jumat (15/3). Ia pun mengungkapkan tim yang dijagokannya untuk menjuarai turnamen tertinggi klub di Eropa ini.

"Sekarang, akan menjadi sesuatu yang sia-sia apabila kita memprediksi apa yang akan terjadi di perempat final," kata Cannavaro kepada Sky Sport Italia.

"Untuk saya, Bayern Muenchen tetap salah satu tim terkuat dan paling solid."

"Lionel Messi memang telah menunjukkan kehebatannya di Barcelona, tetapi Muenchen merupakan tim yang lebih konsisten dan paling sulit untuk dihadapi."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X