Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anthony Susanto Kembali Menelan Korban

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 15 Maret 2013 | 03:12 WIB
Anthony Susanto
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Anthony Susanto

3 6-1.

Selanjutnya di babak perempat final turnamen kategori Grade 4 ini akan menantang rekan senegara yang menjadi unggulan kedua, Nuradim Ramdani.

Sukses keduanya tidak diikuti Armando Soemarno. Unggulan ketiga itu kalah dari unggulan ke-13, Nawakarn Khunjan dari Thailand, 4-6 2-6. Begitu juga Tio Juliandi Hutahuruk yang harus mengakui keperkasaan unggulan teratas asal Kazakhstan, Sagadat Ayap 2-6 2-6.

Di bagian putri, kubu Merah Putih hanyamenyisakan Rifanty Kahfiani. Unggulan kedelapan itu menyikat petenis Jepang unggulan ke-12, Sayaka Sakimura 6-1 6-1. Rifanty akan menantang unggulan keempat dari Myanmar, Nilar Win pada babak perempatfinal. Sebelumnya.

Nilar menyudahi harapan petenis Indonesia, Faiza Munabari 6-1 6-1. Sementara itu langkah Setia Indri Harti terhenti di tangan unggulan keenam dari Hong Kong, Claire Spackman 3-6 0-6.


Editor : Dwi Ari Setyadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X