Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Siapkan Pengganti Gustavo Lopez

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Maret 2013 | 11:56 WIB
Persela
Persela

Persela dalam kondisi siap untuk menghadapi PSPS di Stadion Kuantan Singingi Sport Center, Pekanbaru, Sabtu (16/3). Dua kali kemenangan beruntun membuat kepercayaan diri Samsul Arif dkk. meningkat.

Pelatih Didik Ludianto menuturkan timnya telah tiba di Pekanbaru pada Kamis (14/3). "Kami sampai kemarin, sudah lakukan latihan kecil. Sore ini kami akan coba lapangan," papar Didik kepada Bolanews.

Didik mengatakan satu hal yang harus terus dilakukan oleh pemainnya adalah soal kedisiplinan. Bila itu sudah dijalankan, ia berharap semua berjalan sesuai rencana.

"Yang harus dipertahankan pada laga terakhir adalah kedisiplinan. Pemain juga harus lebih fokus lagi," lanjut mantan pelatih Persela U-21 tersebut.

Namun Persela harus tampil tanpa kapten sekaligus motor serangan Persela, Gustavo Lopez. Pemain berusia 27 tahun tersebut absen karena terkena akumulasi kartu kuning. Terakhir ia dapatkan saat laga kontra Persija, Minggu (10/3).

"Gustavo Lopez tidak bisa tampil karena terkena akumulasi kartu kuning. Saya sudah menyiapkan penggantinya, ada In Kyun Oh, Fandi Eko Utomo, dan beberapa nama lagi. Kita liat saja besok yang akan diturunkan," lanjut Didik.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X