Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Igbonefo dan Bachdim Yakin Dapat Satu Tempat

By Frengky Aruan - Jumat, 15 Maret 2013 | 12:11 WIB
Victor Igbonefo
Bolanews
Victor Igbonefo

Bek Arema Indonesia, Victor Igbonefo, menyatakan bahwa dirinya akan berjuang keras untuk mendapat satu tempat di timnas Indonesia. Upaya ini akan dilakukan karena ia sangat berhasrat membela timnas di pertandingan internasional.

"Saya sendiri bangga dipanggil dan saya akan bekerja keras," kata Victor Igbonefo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (15/3).

Victor sendiri sudah mulai berlatih. Selama mengikuti pemusatan latihan, Victor akan bersaing dengan cukup banyak pemain berposisi sebagai bek tengah lain seperti Hamka Hamza, M. Roby, Abdul Rahman. Victor mengaku tak gentar dengan kenyataan itu.

"Saya tetap optimistis bisa mendapat tempat di skuad timnas yang akan berjumlah 23 pemain. Saya datang ke sini untuk berjuang untuk itu karena ini merupakan peluang saya membela timnas," jelas bek naturalisasi asal Nigeria itu.

Hal senada juga disampaikan Irfan Bachdim. Striker yang kini memperkuat klub peserta Thai Premier League, Chonburi FC itu mengaku yakin bisa memperkuat timnas, terutama di laga babak Kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 23 Maret.

"Tentu saya optimistis walau banyak penyerang bagus. Tapi, dengan banyaknya pemain bagus, Indonesia akan bagus juga," jelas Irfan Bachdim.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X