Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vermaelen dan Szczesny Terancam Dibuang Wenger

By Ade Jayadireja - Jumat, 15 Maret 2013 | 13:17 WIB
Thomas Vermaelen dan Arsene Wenger.
Thomas Vermaelen dan Arsene Wenger.

Kabar tak sedap kembali berhembus dari kubu Arsenal. Sang manajer, Arsene Wenger, dikabarkan bakal mendepak dua pemain andalannya, Wojciech Szczesny dan Thomas Vermaelen.

Daily Mail mengabarkan bahwa Arsene Wenger kecewa dengan penampilan Thomas Vermaelen yang tidak kunjung meningkat. Alhasil, ia memiliki wacana untuk melepas bek asal Belgia itu pada jendela transfer Januari mendatang.

Wenger juga tidak menurunkan Vermaelen ketika menghadapi Bayern Muenchen di leg 2 babak 16 Besar Liga Champion, Kamis (14/3) dini hari WIB. Wenger mempercayakan posisi bek sentral kepada Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Nasib serupa dialami oleh Wojciech Szczesny. Lantaran bermain buruk dalam dua pertandingan terakhir, Wenger tidak memainkan kiper asal Polandia itu dalam laga kontra Muenchen.

Berita kepergian Szczesny dari Emirates Stadium semakin berhembus kencang pasca tersiarnya kabar yang menyebutkan bahwa The Gunners sedang mencari kiper baru. Penjaga gawang Pescara, Mattia Perin, disebut-sebut menjadi target Meriam London.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X