Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persibo, Persebaya Kehilangan Tiga Pemain

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Maret 2013 | 14:52 WIB
Indonesian Premier League
Indonesian Premier League

Jelang menghadapi Persibo, Selasa (26/3) Persebaya terancam tampil tanpa kekuatan penuh. Setelah tiga pemain asing, Goran Ganchev, Mario Karlovic dan Fernando Soler terkena akumulasi kartu kuning, giliran Rendi Irawan mengalami cedera bahu.

Rendi mengalami cedera karena bertabrakan dengan Goran Ganchev dala sesi latihan. Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, berharap cedera yang menimpa Rendi segera sembuh sebelum laga kontra Persibo.

"Mudah-mudahan cedera Rendi tidak terlalu serius. Sebab kami memerlukan tenaga seluruh pemain setelah tiga pemain kami absen,” papar Ibnu di situs Indonesia Premier League.

Mantan gelandang Persebaya tahun 90-an tersebut memprediksi waktu seminggu cukup untuk masa penyembuhan. "Masih ada waktu sekitar seminggu. Mudah-mudahan Rendi bisa cepat pulih,” kata Ibnu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X