Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Endra Prasetya Merasa Belum Fit

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Maret 2013 | 14:51 WIB

Kiper Persebaya IPL, Endra Prasetya, belum bisa dilepas oleh klubnya ke seleksi tim nasional Indonesia. Hal tersebut disebabkan karena kondisinya masih belum 100 persen fit.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, menyatakan bahwa kondisi Endra Prasatya belum cukup fit. Kendati demikian Endra ikut berlatih dalam sesi latihan pagi Persebaya di lapangan Karang Gayam, Surabaya, Jumat (15/3).

Kendati telah ikut latihan, Endra Pras, biasa disapa, menegaskan dirinya memang sedang dalam kondisi kurang fit sehingga tidak dilepas Persebaya.

"Saya belum 100 persen dan belum bisa maksimal," ujar kiper kelahiran Madiun tersebut.

Di timnas, Endra akan bersaing lebih ketat dengan kiper bereputasi mentereng, seperti tiga kiper tim ISL, Kurnia Meiga dari Arema, Syamsidar (Mitra Kukar), dan I Made Wirawan (Persib). Selanjutnya juga bersaing dengan dua penjaga gawang tim IPL, Jandia Eka Putra (Semen Padang) dan Deny Marcell (PSM Makasar).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X