Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Belum Bisa Lepas Endra ke Timnas

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Maret 2013 | 14:51 WIB

Endra Prasetya, kiper utama Persebaya IPL belum dilepas klubnya untuk mengikuti seleksi tim nasional Indonesia di Jakarta. Hal tersebut disebabkan karena stok penjaga gawang tim  berjuluk Bajul Ijo tersebut sedang minim usai dilanda cedera.

Penjaga gawang ketiga, Dimas Galih, dikabarkan masih dalam masa penyembuhan. "Dimas juga tiga hari kemarin sakit dan baru bisa latihan hari ini. Kalau Endra berangkat sekarang, riskan juga karena kiper kita tinggal satu," papar pelatih Persebaya, Ibnu Grahan, di situs Indonesian Premier League.

Namun alasan lainnya adalah, Endra belum bisa menyusul kedua rekannya, Andik Vermansyah dan Muhammad Taufiq, ke timnas karena dalam masa penyembuhan.

"Endra sebenarnya belum fit. Seminggu ke depan kita lihat kondisi terakhirnya, kalau Endra siap ya kita persilakan berangkat," lanjut Ibnu.

Dalam seleksi timnas, Endra akan bersaing memperebutkan posisi dibawah mistar dengan lima kiper berpengalaman lainnya. Kelima kiper tersebut adalah Kurnia Meiga (Arema), Syamsidar (Mitra Kukar), I Made Wirawan (Persib), Jandia Eka Putra (Semen Padang), dan Deny Marcell (PSM Makasar).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X