Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Engkel, Azarenka Mundur dari Indian Wells

By Tulus Muliawan - Jumat, 15 Maret 2013 | 21:46 WIB
Victoria Azarenka
Getty Images
Victoria Azarenka

Putri tenis asal Belarusia, Victoria Azarenka, terpaksa menarik diri dari turnamen Paribas Terbuka akibat cedera engkel yang dialaminya. Mundurnya Azarenka membuat Caroline Wozniacki lolos secara otomatis ke semifinal.

"Saya sangat kecewa karena merasa bisa bermain sangat baik saat ini. Saya benar-benar mencoba semua yang saya bisa, tapi saya telah disarankan oleh dokter dan tim saya untuk mundur karena itu akan menjadi resiko yang sangat besar," ujar Azarenka dalam situs resmi WTA.

Selain Azarenka, Samantha Stosur juga mengikuti jejak Azarenka untuk mundur dari turnamen akibat cedera. Hal itu membuat Angelique Kerber melaju ke semifinal tanpa perlu bertanding.

"Saya mengalami cedera otot betis kanan pada pertandingan terakhir melawan Mona Barthel. Saya pikir ini adalah kedua kalinya saya keluar dari pertandingan dalam karier saya, dan sayangnya tidak ada yang bisa saya lakukan selain mundur," ungkap Stosur.

Cederanya dua pemain tersebut membuat Wozniacki dan Kerber akan saling berhadapan di babak empat besar.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X