Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tersingkir di Europa, Inter Harus ke Liga Champion

By Okie Prabhowo - Sabtu, 16 Maret 2013 | 07:57 WIB
Andrea Ranocchia
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Ranocchia

1 atas Tottenham Hotspur pada Babak 16 besar Liga Europa di Giuseppe Meazza, Jujmat (15/3) dini hari WIB. Meski tersingkir, Bek I Nerazzurri, Andrea Ranocchia, hasil kemenangan atas Spurs tersebut bisa menjadi pendorong mental untuk menghadapi Sampdoria pada pekan ke-29 Serie A, Senin (18/3) dini hari WIB.

"Kemenangan kemarin membuktikan kami masih hidup dan menendang," ujar Andrea Ranocchia kepada Sky Sport Italia.

"Setelah kekalahan 0-3 pada laga tandang, kami berbalik membalas melawan semu rintangan. Kami membuktikan kami percaya kepada diri sendiri."

"Pemain akan pulih kembali untuk menghadapi Sampdoria. Kemenangan tersebut memberi kami dorongan psikologis yang penting karena kami ingin lolos ke Liga Champion musim 2013/14."

"Banyak tim yang mengejarnya dan posisi ketiga menjadi fundamental tetapi kami siap untuk bertarung hingga akhir," kata Ranocchia.

Internazionale kini hingga pekan ke-28 berada di posisi lima di bawah Fiorentina. I Nerazzurri terpaut empat poin dari AC Milan, yang berada di peringkat tiga.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X