Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stadion Velodrome Direnovasi, Marseille Seri Lagi

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 16 Maret 2013 | 10:18 WIB
Elie Baup
Anne-Christine Poujoulat/Getty Images
Elie Baup

0, pada Sabtu (16/3) dini hari WIB.

Hasil imbang tanpa gol ini merupakan yang kedua secara beruntun bagi Marseille. Sebelumnya, Marseille juga terpaksa mengakhiri laga dengan skor kaca mata ketika melawan rival dalam perburuan gelar juara, Lyon, pada pekan silam.

Perolehan poin Marseille, yang tak beranjak dari posisi ketiga, hanya bertambah satu menjadi 51. Mereka tertinggal enam angka di belakang pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain, yang akan menghadapi Saint-Etienne, Minggu (17/3).

Elie Baup mengklaim kegagalan Marseille meraih kemenangan akibat stadion yang sedang direnovasi untuk menambah kursi penonton jelang Euro 2016. Baup menyebut atmosfer stadion menjadi tak angker lagi bagi tim tamu.

"Atmosfer di Velodrome tak lagi sama. Atmosfer memang tak begitu memengaruhi performa di lapangan, namun lawan jadi tak mendapat tekanan dari penonton," kata Baup kepada AFP.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X