Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditinggal Bryant, Lakers Mampu Pecundangi Pacers

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Maret 2013 | 10:27 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

93.

Kobe Bryant sempat bermain di sepanjang kuarter pertama. Setelah kuarter tersebut berakhir, ia tidak diturunkan lagi karena merasakan sakit di bagian engkel.

Pasca keluarnya Bryant, Lakers masih mampu merebut kuarter kedua lewat kedudukan 46-41. Namun, di kuarter ketiga Pacers berhasil membalikkan keunggulan dan menyudahinya dengan skor tipis 69-68.

Tertinggal setengah bola, Lakers melakukan pembalasan di kuarter keempat. Sumbangan poin dari Steve Nash, Metta World Peace, dan Earl Clark membawa tim tamu memimpin 82-79 di pertengahan laga. Setelah itu Lakers menambah 17 poin lagi untuk menuntaskan perlawanan Pacers dengan skor 99-93.

Dwight Howard memimpin perolehan angka Lakers lewat 20 poin. World Peace menambah 19 poin, lalu Nash 15 poin. Sementara di kubu Pacers, angka tertinggi disumbang oleh George Hill dengan 27 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X