Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tebar Ancaman ke Chelsea dan Arsenal

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Maret 2013 | 10:43 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

hati. Sebab, timnya siap membuat kejutan jika dua klub tersebut menerima hasil buruk di sembilan pertandingan terakhir musim 2012/13.

Liverpool masih menempati posisi enam klasemen Premier League dengan raihan 45 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat. Sementara dari pesaing terdekat, Arsenal, hanya terpaut dua poin.

Brendan Rodgers optimistis The Reds bisa menggantikan posisi Arsenal atau Chelsea di urutan lima besar. Ditambah lagi, penampilan dua klub tersebut sedang tidak konsisten.

"Tim di atas kami akan tahu bahwa mereka tidak bisa tergelincir. Bukan hanya karena kami, tapi karena diri mereka sendiri," kata sang manajer seperti dikutip Mirror.

"Ini adalah tahap di mana Anda ingin memenangi pertandingan dan Anda harus menang. Penampilan kami akhir-akhir ini menunjukkan bahwa kami tim yang meningkat dan berkembang," imbuh Rodgers.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X