Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara Bertahan Al Izhar Alami Kekalahan

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 16 Maret 2013 | 11:06 WIB
Pemain SMP 161 dan SMP 18 berebut bola.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Pemain SMP 161 dan SMP 18 berebut bola.

Pada pertandingan kedua di Grup A, Juara bertahan SMP Al Izhar harus mengakui keunggulan lawannya SMP 48. Gawang Al Izhar kemasukan satu gol pada akhir babak kedua.

Bayu dari SMP 48 mampu memaksimalkan peluang di depan gawang Al Izhar dengan melepaskan tendangan mendatar ke sisi kiri gawang. pelatih Al Izhar, M. Yasir kecewa atas hasil didapat.

"Sebenarnya kami punya banyak peluang. Namun sulit untuk mencetak gol. Kinerja wasit juga cukup mengecewakan. Harusnya tadi ada pelanggaran sebelum terjadi gol," papar M. Yasir usai pertandingan.

Sementara di Grup B, SMP 18 bermain imbang 1-1 dengan SMP 161. SMP 18 sempat unggul terlebih dahulu melalui Oki pada menit ke-48. 11 menit berselang SMP 161 berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Fadil.

"Kami kurang penyelesaian akhir. Padahal kami menguasai bola," ujar Zenuri, pelatih SMP N 161.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X