Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Tampil Impresif Berkat Andil Ronaldo

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 16 Maret 2013 | 12:28 WIB
Cristiano Ronaldo
Miguel Riopa/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, melontarkan pujian kepada Cristiano Ronaldo. Menurut Schuster, rentetan hasil positif yang diraih Los Blancos dalam beberapa pertandingan terakhir tak lepas dari performa gemilang bintang asal Portugal tersebut.

Real Madrid hingga saat ini masih tertinggal cukup jauh dari Barcelona di klasemen sementara La Liga. Namun, Los Merengues masih berpeluang meraih gelar dobel dari Copa del Rey dan Liga Champion.

Bernd Schuster menyebut Cristiano Ronaldo berandil besar dalam keberhasil Madrid musim ini. Meski terlihat terlalu bergantung kepada Ronaldo, namun Schuster justru menilai itu bukanlah sesuatu yang buruk bagi Madrid.

"Ia selalu berlari mengejar bola dengan penuh semangat di setiap laga. Ia adalah tipe pemain yang selalu ingin mencetak gol dan memenangi pertandingan," kata Schuster kepada Marca.

"Saya melihat Cristiano Ronaldo seorang diri menyumbang kemenangan bagi tim dan itu merupakan hal yang bagus bagi Madrid. Saya sama sekali tidak terkejut," lanjut Schuster.

Real Madrid sukses melaju ke final Copa del Rey dan akan menghadapi sang rival sekota, Atletico Madrid. Sementara itu, skuad asuhan Jose Mourinho sudah ditunggu raksasa Turki, Galatasaray, di perempat final Liga Champion.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X