Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tito Vilanova Sambangi Markas New York Red Bulls

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 16 Maret 2013 | 12:54 WIB
Tito Vilanova
Jorge Guerrero/Getty Images
Tito Vilanova

Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, yang saat ini tengah menjalani pengobatan kanker di Amerika Serikat menyempatkan diri untuk menyambangi markas New York Red Bulls, Jumat (15/3). Di sana, ia disambut oleh mantan striker Blaugrana, Thierry Henry, dan pelatih kepala Red Bulls, Mike Petke.

"Sebuah penghargaan bagi kami seorang Tito Vilanova mau menyempatkan diri untuk melihat sesi latihan tim di Arena," kata Mike Petke seperti dikutip dari Daily Mail.

"Mulai dari berjabat tangan hingga berbincang singkat, hal itu bukanlah sesuatu yang bisa kami nikmati setiap hari. Ini merupakan kejutan yang sangat membahagiakan," lanjut Petke.

"Mewakili seluruh keluarga besar New York Red Bulls, kami mendoakan yang terbaik bagi Tito dalam pengobatannya dan berharap ia segera pulih," pungkas Petke.

Selama menjalani perawatan, posisi Vilanova sementara diambil alih oleh asisten pelatih Jordi Roura. Meski sempat dua kali dipermalukan sang musuh bebuyutan, Real Madrid, Barcelona kembali bangkit dengan menaklukkan AC Milan 4-0 untuk melaju ke perempat final Liga Champion.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X