Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Tak Terkesan dengan Rekor Kemenangan Heat

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 Maret 2013 | 13:00 WIB
Jason Terry
Getty Images
Jason Terry

Miami Heat menjadi tim terpanas di NBA musim 2012/13. Betapa tidak, mereka berhasil mencetak rekor dengan membukukan 21 kemenangan beruntun.

Namun, prestasi memukau tersebut justru mendapat sambutan kurang positif dari guard Boston Celtics, Jason Terry. Ia mengaku tidak terkesan dengan rentetan kemenangan Heat.

"Saya tidak benar-benar terkesan dengan itu atau apa pun yang mereka lakukan," ujar Terry seperti dikutip ESPN.

"Bagi saya, lebih penting memikirkan tentang apa yang tim kami lakukan dan bagaimana kami akan datang bersama sebagai satu unit," imbuhnya.

Terry memang memiliki pengalaman manis saat berhadapan dengan Heat. Ketika masih berseragam Dallas Mavericks pada 2011, ia mengalahkan skuad besutan Erik Spoelstra tersebut di final play-off dengan agregat 4-2.

Terry akan bertemu lagi dengan Heat pada Senin (18/3) malam waktu setempat. Jika Heat bisa menang, mereka akan menyamai rekor 22 kemenangan beruntun yang pernah dicatatkan Houston Rockets pada 2008.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X