Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carles Puyol Bakal Absen Enam Pekan

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 16 Maret 2013 | 15:06 WIB
Carles Puyol
Valerio Pennicino/Getty Images
Carles Puyol

lagi harus mengalami cedera. Badai cedera yang menghampirinya tak bisa dihindari kala pertandingan babak 16 besar Liga Champion melawan AC Milan, Rabu (13/3). Atas kejadian itu Puyol diperkirakan akan absen selama enam pekan.

Puyol yang tampil sebagai pemain pengganti dalam laga kontra AC Milan mengeluh kesakitan pada lututnya. Oleh sebab itu ia langsung diistirahatkan dan ditangani lebih lanjut. Pemain 34 tahun itu pun harus menjalani operasi demi pemulihan pada Jumat (16/3) waktu setempat.

Menurut informasi dari Soccerway, Carles Puyol kemungkinan tidak bisa tampil menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama perempatfinal Liga Champion 3 April 2013 mendatang.

Absennya Puyol dalam skuad Barcelona, memaksa asisten pelatih, Jordi Roura, untuk memutar otak guna menambal posisi yang ditinggalkan oleh Puyol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X