Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Delio Rossi Tidak Yakin Inter Alami Kelelahan

By Syamsul Arif - Sabtu, 16 Maret 2013 | 17:27 WIB
Delio Rossi
Enrico Locci/Getty Images
Delio Rossi

Pelatih Sampdoria, Delio Rossi, tidak yakin Internazionale mengalami kelelahan pada pertandingan antar kedua tim, Senin (18/3) dini hari WIB, di Luigi Ferraris, meski I Nerazzurri baru saja menjalani pertandingan yang menguras tenaga melawan Tottenham Hotspur.

Internazionale menunjukkan penampilan yang luar biasa pada pertandingan leg 2 babak 16 Besar Liga Europa 2012/13, melawan Tottenham Hotspur, Jumat (15/3) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza. I Nerazzurri harus bermain selama 120 menit dan berhasil meraih kemenangan besar 4-1 atas tim tamu dan menyamakan agregat menjadi 4-4. Namun, sayangnya Inter gagal melaju ke perempat final karena kalah produktivitas mencetak gol tandang, karena kalah 0-3 ketika laga dihelat di White Hart Lane.

Setelah bertarung habis-habisan pada laga kontra Tottenham, La Beneamata telah ditunggu Sampdoria dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-29, Senin (18/3) dini hari WIB, di Luigi Ferraris. Pelatih Il Samp, Delio Rossi, tidak yakin I Nerazzurri mengalami kelelahan karena telah bermain selama 120 menit pada Jumat lalu.

"Inter memiliki banyak pemain hebat dan telah memperlihatkan kekuatan sesungguhnya pada laga kontra Tottenham," kata Rossi seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak terkejut dengan reaksi mereka di leg 2 setelah kekalahan di leg 1. Saya telah memperkirakan mereka akan berjuang sekuat tenaga, tetapi saya kecewa karena mereka akhirnya tersingkir."

"Pertandingan itu adalah laga yang sulit dari sisi fisik dan mental, tetapi mereka telah terbiasa dengan hal itu. Sementara, semangat yang tengah mereka miliki dapat menjadi masalah besar untuk kami pada laga nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X