Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clarence Seedorf Punya Mimpi untuk Latih Milan

By Syamsul Arif - Sabtu, 16 Maret 2013 | 18:02 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Mantan gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, mengungkapkan keinginginannya untuk bisa kembali ke Italia dan menjadi pelatih AC Milan. Hal tersebut diungkapkan pemain Botafogo itu karena merasa kariernya sebagai pemain akan berakhir pada musim depan.

"Ketika saya pergi (dari Milan) musim lalu, saya katakan 'sampai jumpa lagi' bukan selamat tinggal. Saya selalu punya niat untuk menjadi pelatih di Milan ketika karier saya sebagai pemain berakhir," ujar pemain berusia 36 tahun tersebut dalam Xinhua.

Pemain yang mampu mempersembahkan dua trofi Liga Chamion untuk Milan itu juga mengaku senang jika suatu saat bisa menangani pemain muda berbakat di Rosonerri seperti Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.

"Stephan (El Shaarawy) telah menunjukkan bahwa dia adalah penyerang yang hebat. Dia punya sundulan yang bagus dan bahu yang kuat. Dia adalah pemain muda penuh talenta," puji Seedorf.

"Saya rasa Balotelli juga akan terus berkembang. Meski kadang menunjukkan sisi negatifnya, dia punya kemampuan teknis yang luar biasa dan sangat berpotensi untuk terus berkembang," sambung Seedorf.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X