Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Sampdoria, Inter Kembali Dibela Samuel

By Syamsul Arif - Sabtu, 16 Maret 2013 | 18:44 WIB
Walter Samuel
Valerio Pennicino/Getty Images
Walter Samuel

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah merilis daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Sampdoria, Senin (18/3) dini hari WIB, di Luigi Ferraris. Walter Samuel kembali masuk skuad I Nerazzurri setelah absen selama dua bulan, karena cedera.

Internazionale akan dijamu Sampdoria dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-29. Sampai pekan ke-28, I Nerazzurri berada di peringkat lima klasemen dengan koleksi 47 poin. Sementara itu, Il Samp berada di peringkat 11 dengan perolehan 33 poin. La Beneamata sangat membutuhkan kemenangan pada laga nanti apabila masih ingin bersaing untuk lolos ke Liga Champion 2013/14.

La Beneamata kembali dapat diperkuat Samir Handanovic, yang absen membela tim pada pekan ke-28 karena mendapat suspensi akumulasi kartu kuning. Selain itu, I Nerazzurri juga kembali dapat menurunkan Walter Samuel, yang absen sejak 9 Januari 2013, karena mengalami permasalah pergelangan kaki.

Namun, Inter terpaksa harus kehilangan Juan Jesus, karena mendapat suspensi akumulasi kartu kuning. I Nerazzurri juga masih tidak dapat dibela Dejan Stankovic, Diego Milito, Yuto Nagatomo, Joal Obi, Luca Castellazzi, Matias Silvestre dan Gaby Mudingayi yang masih bergelut dengan cederanya masing-masing.

Berikut Skuad Internazionale
Penjaga Gawang
1 Handanovic, 27 Belec, 30 Carrizo;

Pemain Belakang
23 Ranocchia, 25 Samuel, 26 Chivu, 28 Pasa, 31 Pereira, 42 Jonathan;

Pemain Tengah
4 Zanetti, 10 Kovacic, 11 Alvarez, 14 Guarin, 17 Kuzmanovic, 19 Cambiasso, 21 Gargano, 24 Benassi, 60 Belloni;

Pemain Depan
8 Palacio, 18 Rocchi, 99 Cassano


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X