Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Langkah Andy Murray Terhenti di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Maret 2013 | 19:20 WIB
Juan Martin Del Potro
Getty Images
Juan Martin Del Potro

Andy Murray harus pulang lebih awal dari turnamen Paribas terbuka 2013 setelah takluk dari petenis asal Argentina, Juan Martin Del Potro, pada babak perempat final.

Bermain di Tenis Garden Indian Wells Sabtu (16/3), Murray dan Del Potro mampu menampilkan pertarungan yang sengit. Sayangnya, Del Potro yang terlihat lebih bugar mampu melakukan pukulan-pukulan keras wilayah Murray. Murray yang kerap melakukan kesalahan sendiri terpaksa menyerah 7-6 3-6 1-6 dari Del Potro.

"Saya punya cukup banyak peluang pada set kedua. Tapi saya tidak mampu memanfaatkannya dengan baik. Sedangan Del Potro mampu menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia berhasil mendominasi set kedua dan ketiga," ujar Murray dalam situs resmi ATP.

Pada babak semifinal, Del Potro akan berjumpa Novak Djokovic yang belum terkalahkan selama 22 pertandingan terakhir. Berdasarkan catatan pertemuan, Del Potro hanya mampu meraih dua kemenangan dari 10 laga yang pernah dijalani. Sedangkan delapan lainnnya menjadi milik Djokovic.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X