Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Minta Malaga Fokus Lagi ke La Liga

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Maret 2013 | 20:18 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

28, Minggu (17/3) dini hari WIB.

Isco dkk mampu tampil menawan pada leg 2 babak 16 Besar Liga Champion melawan Porto, Kamis (14/3) dini hari WIB. Melalui sepasang gol dari Isco dan Santa Cruz, Malaga berhak melangkah ke perempat final dengan agregat 2-1.

"Memenangi Liga Champion tentu sangat penting. Namun, kami tidak bisa melupakan persaingan di La Liga. Kami punya pertandingan melawan Espanyol dan mereka adalah lawan yang kuat," ungkap pelatih asal Cile tersebut dalam Football Espana.

"Mereka juga punya perkembangan yang cukup baik sejak ditangani Javier Aguirre," sambung Pellegrini.

Malaga kini menduduki peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan koleksi 44 poin. Sedangkan Espanyol berada di posisi 13 dengan 32 poin.

Pada ajang Liga Champion, berdasarkan hasil undian yang dilakukan UEFA Jumat (15/3) petang WIB, Malaga akan berhadapan dengan wakil Jerman, Borrusia Dortmund. Malaga akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada Selasa (2/4). Kemudian, giliran Dortmund yang akan menjamu Malaga di Jerman pada Selasa (9/4).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X