Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karim Benzema Akan Bertahan di Madrid Musim Depan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Maret 2013 | 20:54 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

Menanggapi rumor yang berkembang beberapa waktu terakhir, agen Karim Benzema, Karim Djaziri, mulai angkat bicara. Menurutnya Karim Benzema tidak akan hijrah ke klub manapun dan akan tetap bertahan di Madrid pada musim depan.

Setelah gagal menunjukkan permforma terbaiknya musim ini, striker berusia 25 tahun itu kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elit Eropa, salah satunya adalah Paris Saint-Germain. Tak sedikit pula yang mengabarkan bahwa pemain asal Prancis itu akan hengkang jika Jose Mourinho pergi pada akhir musim panas.

"Benzema akan tetap bertahan di Madrid tak peduli Mourinho pergi atau tidak. Tidak ada sedikit pun kebenaran dari isu kepindahan Benzema ke PSG karena PSG tidak pernah mengontak kami. Benzema sudah merasa nyaman bermain di klub terbaik dunia saat ini," terang Djaziri kepada AS.

Selama musim ini, Benzema mampu mencetak 14 gol dari 36 penampilannya. Menurut kabar tebaru, Benzema dipastikan akan memperkuat tim nasional Prancis untuk melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Georgia dan Spanyol.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X