Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roura Incar Poin Penuh Atas Rayo Vallecano

By Jaka Sutisna - Sabtu, 16 Maret 2013 | 23:23 WIB
Jordi Roura
Getty Images
Jordi Roura

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura, menganggap laga kontra Rayo Vallecano, Senin (18/3) dini hari WIB, sebagai laga krusial. Kemenangan di laga ini dianggap Roura sebagai langkah positif yang akan semakin mendekatkan Blaugrana dengan gelar La Liga 2012/2013.

Namun, di saat Azulgrana butuh tripoin, kapten Carles Puyol tak bisa mentas di laga yang akan digelar di Camp Nou tersebut. Sang kapten mengalami cedera lutut kaki kanan yang membuatnya harus menjalani operasi. Puyol diprediksi akan absen selama enam pekan dan hal itu sangat disesali Roura.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Bagi kami ini sangat penting. Jika menang maka itu akan membuat kami lebih dekat dengan gelar juara," tutur Roura dikutip dari Footrball-Espana.

"Ketika pemain seperti Carles tidak bisa main, itu selalu sulit, Tapi, pemain saya akan akan bermain dengan usaha maksimal," ungkap Roura.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X