Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertarungan Dua Tim Pemburu Zona Liga Champion

By Jaka Sutisna - Minggu, 17 Maret 2013 | 01:31 WIB
David Albelda (Kanan)
Getty Images
David Albelda (Kanan)

Dua tim yang sedang mengejar peringkat keempat klasemen La Liga, Valencia dan Real Betis akan saling bentrok di Mestalla, Minggu (17/3) dini hari WIB. Los Che dan Los Beticos hanya berjarak dua dan satu poin dari penghuni akhir zona Liga Champion, Malaga.

Kapten Valencia, David Albelda, menargetkan kemenangan. Bagi Albelda tripoin menjadi harga mati jika Valencia masih ingin mencapai target finis di empat besar pada akhir musim ini. Kekalahan dianggap sebagai kegagalan.

"Kami berada di urutan ketujuh, tapi kami begitu dekat dengan tempat keempat, ini akan menjadi laga penentu, kemenangan akan menjadi sebuah langkah maju," ungkap Albelda.

"Jika kami tidak mendapatkan tiga poin itu merupakan langkah mundur dalam upaya kami menyelesaikan kompetisi musim ini di peringkat keempat klasemen," tutur Albelda dikutip dari Football-Espana.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X