Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Mencium Aroma Scudetto

By Jaka Sutisna - Minggu, 17 Maret 2013 | 05:27 WIB
Claudio Marchisio, cetak gol kedua Juventus.
Claudio Villa/Getty Images
Claudio Marchisio, cetak gol kedua Juventus.

0 Si Nyonya Tua atas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada giornata ke-29, Minggu (17/3) dini hari WIB. Membuat I Bianconeri unggul 12 poin dari peringkat kedua, Napoli.

Mirko Vucinic dan Claudio Marchisio menjadi protagonista utama di laga ini. Vucinic berhasil membuka skor menjadi 1-0 pada menit ke-61 setelah menerima assist manis dari Il Principino Marchisio.

Pada menit ke-73 giliran Marchisio yang mencetak gol setelah bermain satu dua sentuhan dengan Vucinic. Gol tersebut menggandakan keunggulan I Bianconeri menjadi 2-0.

Keunggulan selusin poin Juventus dari I Partenopei bisa kembali berkurang menjadi sembilan angka, karena pasukan Walter Mazzarri baru bertanding pada Minggu (17/3) malam WIB, menghadapi Atalanta di San Paolo.

Dengan catatan I Partenopei mampu mengalahkan Atalanta. Napoli wajib mendulang poin penuh di laga kontra La Dea jika tidak ingin persaingan perebutan scudetto musim ini berakhir lebih cepat.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X