Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Atasi Mallorca, Barcelona Tidak Tenang

By Okie Prabhowo - Minggu, 17 Maret 2013 | 06:51 WIB
Gonzalo Higuain, usai cetak gol.
Getty Images
Gonzalo Higuain, usai cetak gol.

2 pada pekan ke-28 La Liga, Minggu (17/3) dini hari WIB. Striker Los Blancos yang mencetak dua gol dalam laga ini, Gonzalo Higuain, ingin dengan kemenangan tersebut pemuncak klasemen, Barcelona, tidak tenang.

Emilio Nsue dan Alejandro Alfaro sempat membawa keunggulan 2-1 atas Real Madrid pada babak pertama. Sementara itu gol El Real dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-15.

Babak kedua dalam waktu lima menit sejak menit ke-52, Madrid berhasil menyarangkan tiga gol, yaitu yang dicetak Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Higuain. Karim Benzema menyempurnakan kemenangan menjadi 5-2 pada menit ke-92.

"Kami harus menekan Barcelona agar tidak bisa bersantai," ujar Higuain di Punto Pelota.

"Pada babak pertama kami tahu harus melakukan yang terbaik untuk menang. Kami melakukannya pada babak kedua."

"Idenya adalah untuk memberi tekanan kepada Barcelona. Masih banyak pertandingan. Kami akan melakukan perlawanan sampai akhir," kata Higuain.

Dengan kemenangan yang diraih, Madrid kini terpaut 10 poin dari Barcelona. Namun Blaugrana baru akan menjalani laga pada Senin (18/3) dini hari WIB. Bila Barcelona menang maka selisih poin menjadi 13 poin.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X