Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Dua Gol, Higuain Bungkam Semua Keraguan

By Oka Akhsan M. - Minggu, 17 Maret 2013 | 09:07 WIB
Gonzalo Higuain, kembali percaya diri di depan gawang lawan.
Helios de la Rubia/Getty Images
Gonzalo Higuain, kembali percaya diri di depan gawang lawan.

2 atas Real Mallorca, Minggu (17/3) dini hari WIB. Karanka juga menegaskan bahwa tim pelatih tak pernah kehilangan kepercayaan terhadap penyerang asal Argentina itu.

Gonzalo Higuain mendapat sorotan tajam setelah gagal mencetak gol meski banyak mendapat peluang ketika melawan Celta Vigo. Namun, mantan pemain River Plate itu berhasil membungkam tudingan miring terhadap dirinya dengan mencetak dua gol ke gawang Real Mallorca.

"Kami tak khawatir meski Higuain banyak membuang kesempatan untuk mencetak gol ketika melawan Celta Vigo. Yang terpenting adalah tim mampu menghasilkan peluang," kata Aitor Karanka seperti dikutip dari foxsportsasia.com.

"Ia mungkin tak produktif ketika melawan Celta, namun hari ini ia sukses mencetak dua gol yang sangat penting. Hal itu bagus dan membuktikan bahwa dirinya telah kembali menemukan kepercayaan diri di depan gawang. Itu adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan seorang striker," pungkas Karanka.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X