Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terinspirasi Paus, Heynckes Mungkin Batal Pensiun

By Oka Akhsan M. - Minggu, 17 Maret 2013 | 10:44 WIB
Jupp Heynckes
Patrik Stollarz/Getty Images
Jupp Heynckes

Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes, mengindikasikan dirinya mungkin tidak pensiun pada akhir musim meski posisinya akan digantikan Pep Guardiola. Heynckes mengaku masih bisa melakukan banyak hal meski telah berusia 68 tahun.

Jupp Heynckes dikabarkan akan pensiun sebagai pelatih ketika musim ini berakhir. Selain kedatangan Pep Guardiola, faktor usia disebut-sebut menjadi pertimbangan utama Heynckes untuk berhenti melatih. Namun, ia kemungkinan akan membatalkan rencana tersebut setelah melihat banyak tokoh yang masih bekerja dengan baik meski telah uzur.

"Saya merasa masih bisa melakukan sesuatu di usia 68 tahun. Konrad Adenauer saja terpilih menjadi Kanselir Jerman di usia 71 tahun dan Paus yang baru bahkan telah berumur 76 tahun," kata Heynckes kepada Liga Total.

"Saya tidak mempertimbangkan untuk menjabat sebagai direktur. Saya hanya akan mengungkap masa depan saya pada akhir musim nanti," lanjut Heynckes.

Heynckes sukses membawa Bayern Muenchen meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Bayer Leverkusen, Minggu (17/3) dini hari WIB. Hasil positif tersebut semakin memperkokoh posisi FC Hollywood di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan keunggulan 20 poin atas juara bertahan, Borussia Dortmund.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X