Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enam Komek Diberhentikan Hingga Kongres Berikutnya

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Maret 2013 | 16:44 WIB
Kongres Luar Biasa PSSI
Kongres Luar Biasa PSSI

out dari Kongres Luar Biasa. Pernyataan ini dikeluarkannya menyusul permintaan dari para voter, yang menilai bahwa tindakan Farid Rahman cs. tidak bisa dibenarkan.

"Itu permintaan mayoritas peserta yang hadiri, mereka diskors sampai kongres berikutnya," kata Djohar di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3), usai menutup KLB.

Selain menyoal pemberhentian keenam Komek itu, Djohar juga menyetujui usulan Komek, yang menginginkan La Nyalla menjabat sebagai Wakil Ketua Umum dan Zufadli, Djamal Aziz, La Siya, Hardi Hasan sebagai anggota baru.

Terkait penyelenggaraan Kongres Biasa, Djohat belum bisa menjelaskan. Yang pasti, Kongres Biasa akan digelar setelah AFC menggelar Kongres.

"Tempat dan waktu kongres disepakati dibahas Komek. PSSI punya organisasi, begitu juga FIFA dan AFC. FIFA kongres April, AFC pada Mei, mungkin kita setelah itu. Kita ikut alur organisasi yang benar saja," jelas Djohar.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X