Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Harus Berjuang Pertahankan Peringkat 2

By Syamsul Arif - Minggu, 17 Maret 2013 | 16:17 WIB
Aitor Karanka
Dominique Faget/AFP/Getty Images
Aitor Karanka

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, menyatakan bahwa Los Galacticos harus berjuang keras untuk mempertahankan peringkat dua di klasemen dari kejaran Atletico Madrid sampai La Liga 2012/13 berakhir.

Real Madrid telah memainkan laga di pekan ke-28 La Liga 2012/13 dengan meraih kemenangan 5-2 atas Real Mallorca, Minggu (17/3) dini hari WIB, di Santiago bernabeu. Dengan kemenangan itu, Los Galacticos kini mengoleksi 51 poin dan berada di peringkat dua. Mereka unggul empat angka dari Atletico Madrid, yang menempati posiasi tiga. Los Rojiblancos berpeluang memperkecil selisih empat angka dengan Madrid karena baru akan memainkan laga di pekan ke-28-nya pada Senin (18/3) dini hari WIB, melawan Osasuna.

Aitor Karanka pun menyatakan bahwa Los Blancos harus berjuang keras untuk mempertahankan peringkat dua dari kejaran Atletico Madrid.

"Saya pikir sekarang kami harus berjuang dan berkonsentrasi untuk mengamankan peringkat dua," kata  Karanka kepada AS.

"Kami sadar telah melakukan banyak kesalahan, tetapi kami juga mengetahui kualitas para pemain yang ada di tim. Kami memilih para pemain yang akan turun sejak menit pertama dengan tujuan untuk memenangi setiap laga. Kami juga harus dapat mengubah permainan dalam setiap situasi pertandingan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X