Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Roura Waspadai Ancaman Rayo Vallecano

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Maret 2013 | 16:58 WIB
Jordi Roura
David Ramos/Getty Images
Jordi Roura

28, Senin (18/3) dini hari WIB. Menurutnya, Vallecano selalu menunjukkan perubahan yang signifikan pasca ditangani Paco Jemez.

Barcelona yang akan bertindak sebagai tuan rumah berambisi meraih poin penuh untuk menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid sekaligus menjaga peluang menjuarai La Liga.

Pria Spanyol berusia 45 tahun itu juga mengungkapkan bahwa laga melawan Vallecano akan terasa semakin sulit karena absennya sang kapten, Carles Puyol.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami tetap harus meraih tiga poin untuk menjaga peluang. Saya harap para pemain bisa memberikan penampilan yang maksimal,' ujar Roura dalam Football Espana.

Barcelona kini masih kukuh di puncak klasemen smentara La Liga dengan torehan 71 poin. Sedangkan Vallecano berada di peringkat sembilan dengan 41 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X