Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaragoza Ingin Tampil Sempurna Lawan Sevilla

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Maret 2013 | 17:59 WIB
Manolo Jimenez
Getty Images
Manolo Jimenez

Pelatih Real Zaragoza, Manolo Jimenez, berharap timnya mampu meraih tiga pion penuh kala bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla. Untuk itu ia ingin pasukannya mampu tampil sempurna.

Zaragoza akan melakoni laga ke-28 di La Liga menghadapi Sevilla, Minggu (16/3) malam WIB. Jimenez juga mengaku yakin anak asuhnya akan mampu membuat kejutan di kandang Sevilla.

"Kami selalu menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu. Beberapa pemain utama kami telah pulih dari cedera dan siap membantu tim untuk menunjukkan penampilan terbaik," ujar pelatih berusia 49 tahun tersebut dalam Football Espana.

"Kami butuh tiga poin penuh. Saya rasa para pemain punya rasa percaya diri dan itu membuat saya juga merasa percaya diri," sambung mantan pelatih Sevilla tersebut.

"Sevilla punya sembilan pemain nasional dari beberapa negara. Saya juga yakin unai Emery akan menurunkan skuad terbaiknya. Saya tahu in sulit tapi kami akan tetap berjuang."

Zaragoza kini berada di posisi 17 dengan koleksi 26 poin, sedangkan Seviilla ada di posisi 12 dengan 35 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X