Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ricky Subagja Berbagi Ilmu di Surabaya

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Maret 2013 | 20:53 WIB
Axiata Cup 2013

Setelah resmi dibuka pada Jumat (15/3), rangkaian bulu tangkis Internasional Axiata Cup 2013 terus menyapa publik Surabaya. Kali ini PT XL Axiata selaku penyelenggara mendatangkan salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Ricky Ahmad Subagja.

Dalam acara tersebut Ricky tak segan mengajari para pengunjung di Atrium Mall Grand City Surabaya untuk bermain bulu tangkis dengan baik. Ia juga beberapa kali memeragakan teknik bermain bulu tangkis yang benar.

"Pegangan raket harus benar, jika salah maka pukulannya tidak akan bagus. Kemudian tumpuan dan langkah kaki, juga harus benar. Ini merupakan dasar yang tidak boleh salah. Karena kalau sudah awalnya salah, maka mainnya tidak berkembang," ucap Ricky didampingi Elza, salah satu pengunjung yang memperagakan pegang raket.

Sejak kedatangannya di Mall Atrium, Ricky yang mengenakan kaus biru dan celana jeans langsung mendapat sambutan meriah dari para pengunjung. Menanggapi sambutan meriah tersebut, mantan pemain yang kini menjabat sebagai Kasubid Humas dan Sosial Media PBSI itu hanya membalas sambutan tersebut dengan senyuman.

Axiata Cup 2013 akan digelar mulai 21 Maret hingga 14 April di Surabaya dan Kuala Lumpur, Malaysia. Babak penyisihan akan digelar dua putaran, yakni pada 21-24 Maret dan 29-31 Maret di Surabaya. Sedangkan babak semifinal dan final akan digelar di Kuala Lumpur pada 13-14 April.

Laporan Tribunnews/Surya : Dodi Esvandi


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X