Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Jeconiah Gebrak Syukuran Milanisti Indonesia

By Oka Akhsan M. - Senin, 18 Maret 2013 | 00:44 WIB
Roy Jeconiah
Milanisti Indonesia
Roy Jeconiah

Acara puncak ulang tahun satu dekade Milanisti Indonesia di lapangan futsal Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (17/3), berlangsung meriah. Selain dihadiri ratusan Milanisti, syukuran itu semakin semarak dengan kehadiran mantan vokalis grup band rock Boomerang, Roy Jeconiah.

Roy Jeconiah adalah seorang Milanisti sejati. Ia datang dengan mengenakan kostum kebesaran AC Milan, Merah-Hitam, dan didaulat naik ke atas panggung untuk menghibur ratusan Milanisti yang terlihat sangat antusias melihat aksi pria berambut gondrong itu.

"Saya dulu hanya menonton AC Milan sorang diri. Saya baru tahu ternyata ada Milanisti Indonesia. Saya bangga karena fan Milan di Indonesia sangat banyak," kata Roy sebelum menggebrak Hanggar.

Roy menyanyikan tiga buah lagu yang sangat populer ketika ia masih di Boomerang, yaitu Pelangi, Kisah, dan Bawalah Aku. Seluruh Milanisti yang hadir juga ikut bernyanyi sehingga suasana menjadi semakin hidup. Uniknya, Roy sempat mengubah lirik lagu dengan chant khas Milan yang tak pelak membuat Milanisti tambah bersemangat.

Tak hanya Roy, acara ulang tahun ke-10 Milanisti Indonesia juga dihadiri oleh perwakilan dari fans club lain, seperti Indo Manchester United, Juventus Club Indonesia, Indo Barcelona, Madridista Indonesia, dan lain-lain. Hal itu menjadi bukti bahwa Milanisti Indonesia tetap menjalin hubungan baik dengan kelompok suporter lain dan menjunjung tinggi jiwa sportivitas.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/K83IXuxCFbw&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Qh8eQQ1rsCI" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/0zL7HeFaY2E" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X