Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol ke-200 Lampard Bersarang di Gawang West Ham

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Maret 2013 | 05:38 WIB
Frank Lampard, saat merayakan gol ke-200 sepanjang karier.
Scott Heavey/Getty Images
Frank Lampard, saat merayakan gol ke-200 sepanjang karier.

200 sepanjang kariernya. Gol yang telah lama ditunggu-tunggu itu akhirnya bersarang di gawang West Ham United yang merupakan klub masa kecilnya, tempat dimana ia tumbuh dan berkembang menjadi pesepakbola seperti saat ini.

Frank Lampard berhasil mencetak gol itu pada Minggu (17/3) saat menjamu West Ham United di Stamford Bridge pada menit ke-19. Ia berhasil memaksilkan umpan Eden Hazard dengan tandukannya di depan gawang yang tidak dapat dibendung oleh kiper The Hammers, Jussi Jaaskelainen.

Lampard mengatakan bahwa gol ini sangat spesial bagi dirinya dan memiliki perasaan yang sangat khusus untuk merayakannya. Ia merasa senang karena telah berhasil mencapai tujuan dan mempersembahkan kemenangan bagi Chelsea. Meskipun ia sudah merasa senang dengan berhasil mencetak gol ke-200, namun ia tampak kesal karena gagal mencetak gol ke-201 yang ia miliki pada pertandingan itu.

"Ini sangat khusus bagi saya. Ini jelas merupakan tujuan dalam karier saya. Namun perasaan senang saya hanya sebagai ungkapan keberhasilan saya untuk dapat meraihnya, dan tujuan utama dari itu semua adalah kemenangan bagi tim," tutur Lampard kepada Sky Sport.

"Saya sudah sangat beruntung untuk dapat bermain dalam waktu yang lama bagi Chelsea bersama para pemain hebat lainnya,"

"Saya senang dengan raihan ini, namun saya sangat kesal karena gagal mencetak gol ke-201. Saya memiliki kesempatan di sana dan saya frustasi akan hal itu. Saya pikir malam ini saya tidak akan bisa tidur memikirkan hal ini. Saya sangat suka mencetak gol," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X