Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milanisti Indonesia Selalu Siap Dukung Timnas

By Oka Akhsan M. - Senin, 18 Maret 2013 | 06:45 WIB
Ulang tahun satu dekade Milanisti Indonesia.
Oka Akhsan M./Bolanews
Ulang tahun satu dekade Milanisti Indonesia.

Presiden Milanisti Indonesia (MI), Kaka "Gugun" Hendra, menegaskan pihaknya enggan melangkah terlalu jauh dalam menyikapi dinamika sepak bola nasional. Meski demikian, Gugun menyebut Milanisti Indonesia akan terus mendukung tim nasional Indonesia kapan dan di manapun mereka bermain.

"Milanisti Indonesia punya tagline #ForzaIndonesia untuk mendukung Timnas. Bukan hanya di Indonesia tapi juga di luar negeri kami selalu datang mendukung. Siapapun pemimpin di PSSI jika timnas main kami akan terus mendukung," kata Kaka "Gugun" Hendra saat ditemui di sela-sela acara ulang tahun satu dekade Milanisti Indonesia, Minggu (17/3).

"Kami peduli dengan sepak bola nasional, namun tak mau terlalu ikut campur. Kami tak ingin dituduh memihak salah satu kelompok. Kami selalu berada di posisi yang netral. Lebih baik kami fokus dalam melakukan sebuah hal konkret seperti mendukung timnas, baik itu yang A atau B," lanjut Gugun.

Milanisti Indonesia menggelar perayaan puncak hari jadi yang ke-10 di lapangan futsal Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam mewujudkan rasa syukur, MI mengadakan berbagai acara yang memberi kontribusi positif bagi Indonesia, seperti menyumbangkan 1000 kantong darah untuk Palang Merah Indonesia (PMI) dan membersihkan sampah di Jakarta. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X