Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sihir Eden Hazard Kembali Menghasilkan Sanjungan

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Maret 2013 | 08:45 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Eden Hazard kembali mencul sebagai salah satu bintang kemenangan Chelsea saat menjamu West Ham United di pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (17/3) malam WIB. Alhasil, ia mendapat pujian dari manajer Rafael Benitez.

Eden Hazard menjadi aktor di balik gol pertama Chelsea pada menit ke-19. Dengan sangat cerdik, ia mengirimkan umpan ke Frank Lampard yang berdiri bebas di depan gawang West Ham. Bola berhasil ditanduk oleh Lamps sekaligus membawa tim tuan rumah unggul 1-0.

Peran Hazard tidak berhenti sampai di situ. Ketika pertandingan memasuki menit ke-50, gelandang asal Belgia tersebut menggandakan keunggulan Chelsea menjadi 2-0.

"Kami tidak memiliki keraguan tentang kualitas Hazard," kata Benitez mengenai performa fantastis Hazard, seperti dikutip Chelseafc.com.

"Ini adalah tentang menemukan ikatan dengan pemain lain. Juan Mata, Moses, Demba Ba, Oscar, dan Fernando Torres. Ketika mereka berada di lapangan, Hazard dapat membuat perbedaan dalam serangan," imbuh sang manajer.

Berkat kemenangan 2-0 atas West Ham, The Blues bertahan di posisi ketiga klasemen Premier League dengan koleksi 55 poin. Mereka masih tertinggal empat poin dari Manchester City yang berada di urutan kedua.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X