Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Bantu Madrid Kalahkan Mallorca

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Maret 2013 | 09:11 WIB
Sergio Ramos
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sergio Ramos

2, Minggu (17/3). Menurutnya, para suporter memberikan andil yang cukup besar atas kemenangan fantastis Los Blancos.

Kepada Real madrid TV, pemain berusia 26 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa dukungan yang diberikan para fan telah memompa semangat para pemain untuk tampil lebih baik setelah tertinggal 1-2 dari Mallorca.

"Satu hal yang paling menguntungkan bermain di kandang sendiri adalah dukungan yang luar biasa dari para penonton. Anda akan merasa lebih semangat dan punya motivasi besar untuk bisa memenangi pertandingan," ujar Ramos.

Pemaikai nomor punggung empat dalam skuad Jose Mourinho itu mengaku senang dengan dukungan yang diberikan para fan di tribun. Berkat dukungan para fan, Ramos dan Real Madrid mampu meraih poin penuh dan mengamankan posisinya di peringkat dua klasemen sementara La Liga.

"Berkat dukungan para fan, kami merasa lebih percaya diri dan berhasil menunjukkan gaya permainan terbaik kami. Ozil dan Benzema juga berperan besar pada babak kedua," sambung Ramos.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X