Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Jawab Isu Miring Tentang Dirinya

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 18 Maret 2013 | 09:34 WIB
Edinson Cavani
Roberto Salomone/Getty Images
Edinson Cavani

2 atas Atalanta, Minggu (17/3) malam WIB, striker Napoli, Edinson Cavani, kini semakin merajai perolehan pencetak gol terbanyak di Serie A. Atas pencapaiannya itu, pemain 26 tahun tersebut mengatakan itu adalah jawaban dari segala pertanyaan tetang kualitas dirinya.

"Permasalahan saya adalah benar-benar tentang hasil. Saya tak berbicara tentang kehidupan pribadi, tapi saya berbicara di lapangan," ujar Cavani kepada Sky Sport Italia.

Jawaban Cavani tersebut sekaligus menjawab beberapa rumor soal masalah pribadi atau percintaannya yang akhir-akhir ini kerap berhenbus. Isu cinta segitiganya bahkan dikaitkan dengan penurunan performanya di lapangan.

Bagi Edinson Cavani kemanangan atas Atalanta yang baru saja ia raih merupakan kemenangan penting. Sebab ia dan timnya merasa bisa keluar dari situasi sulit yang sedang dialami Napoli.

"Penting untuk bisa kembali ke jalur kemenangan, karena kami tak semestinya berada di situasi sulit. Sekarang, kami harus menikmati kemenangan ini, dan hal itu akan membuat kami bekerja di suasana yang lebih rileks."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X