Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Terpukau Oleh Gol Lionel Messi

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 18 Maret 2013 | 10:52 WIB
Lionel Messi
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi

4 dari Barcelona, (13/3) masih menyisakahan rasa kecewa oleh Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani. Tapi ia juga mengakui kekagumannya atas gol indah yang diciptakan Lionel Messi.

"Hal teraneh tentang pertandingan di Camp Nou adalah begitu bahayanya kami saat melakukan penguasaan bola, karena setiap kali kami kehilangan bola, kami pasti nyaris kebobolan," ujar Galliani kepada Corriere dello Sport.

"Itu adalah sesuatu dengan keindahan luar biasa. Jelas merupakan salah satu hal terindah yang pernah saya lihat di sepakbola dalam 60 tahun. Kita hanya bisa membungkuk dan memberikan tepuk tangan untuknya."

Lebih lanjut Galliani berpesan kepada skuadnya untuk lebih banyak berlatih dalam penguasaan bola mati. Sehingga tidak harus kebobolan empat gol lagi kala menghadapi lawan manapun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X