Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Newcastle Cedera Parah, Pardew Geram

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Maret 2013 | 12:00 WIB
Callum McManaman saat menendang lutut Massadio Haidara.
Daily Mail
Callum McManaman saat menendang lutut Massadio Haidara.

2 dari Wigan Athletic pada Minggu (18/3) malam WIB. Bukan hanya kekalahan yang membuatnya geram, tapi juga karena pelanggaran keras yang dilakukan striker lawan, Callum McManaman, terhadap Massadio Haidara.

Haidara yang merupakan bek muda Newcastle, baru masuk ke lapangan pada menit ke-14 untuk menggantikan Mathieu Debuchy. Namun, nasib sial langsung datang. Tigabelas menit kemudian ia harus keluar lagi setelah lututnya ditendang oleh McManaman.

Anehnya, wasit tidak memberikan kartu kuning atau merah kepada McManaman. Hal tersebut sempat melecut kemarahan Alan Pardew di pinggir lapangan.

"Saya kecewa untuk tim kami dan bagi Wigan. Mengecewakan bagaimana hal ini bisa terjadi," kata sang manajer seperti dikutip Sky Sports.

"Tekel itu mengerikan dan kami sudah kalah di menit terakhir. Saya pikir pemain mereka juga handball dan pemain kami harus pergi ke rumah sakit."

"Ini tidak akan baik karena tekel itu sangat buruk. Itulah kenyataannya," imbuh Pardew.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X