Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Heat Borong 22 Kemenangan Beruntun

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Maret 2013 | 12:50 WIB
Miami Heat
Getty Images
Miami Heat

22 secara beruntun usai mempecundangi Toronto Raptors di pertandingan lanjutan NBA, Senin (18/3) pagi WIB. Mereka menyamai rekor yang pernah dicatatkan Houston Rockets pada 2008.

Nyali pasukan Heat tak ciut meski bermain di kandang lawan, Air Canada Centre. Buktinya, mereka mampu mengantongi keunggulan 55-43 di masa halftime. Setelah itu Dwyane Wade dkk. merebut kuarter ketiga lewat kedudukan 76-73.

Unggul tiga poin, Heat tak lantas mengendurkan serangan di kuarter keempat. Bahkan mereka mampu memimpin 20 poin berkat aksi Wade dan Ray Allen. Kemudian di waktu yang tersisa, Heat menambah 14 poin untuk menutup pertandingan dengan skor 108-91.

Wade memimpin perolehan angka Heat lewat raihan 24 poin. LeBron James mendambah 22 poin, sedangkan Allen 20 poin. Sementara angka tertinggi bagi Raptors disumbang Rudy Gay dengan 27 poin.

"Ini adalah tim yang spesial. Ini adalah perjalanan spesial dan saya pikir hal terbaik adalah kami melakukannya bersama-sama," ujar James.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X